Sabtu, 16 Maret 2013

Stay Jomblo, Stay Gold



Pacaran ga selamanya asik. Lo percaya ga? Masa ga percaya? Belum sempet pacaran ya? Pantes belum bisa ngerasain perbedaannya hihi. Jadi gini banyak hal yang jadi ga asik untuk dilakukan pas lo pacaran. Nah gue bakal ngebeberin beberapa kisah kejombloan dari beberapa karakter orang deh buat lo.
1. Jomblo versi Alay acara musik pagi.

Situasinya gini, Si Alay A berkelamin cowo yg punya pacar alay juga. Saat itu mereka berdiri bersebelahan pas nonton acara musik pagi. Pas Joget “cuci jemur” ternyata pacar si alay A tersenggol dengan Alay B yang berkelamin cowo juga.

Jadi alay aja terkadang membuat lo berada di pinggiran pergaulan. Apalagi ketika lo udah berharap punya pacar dalam kaum yang serupa bakal membuat lo bisa melakukan banyak hal dgn asik tapi klo ternyata kejadiaannya seperti di atas, gimana? Udah diputusin sama pacar yang alay juga akibat kecemburuan lo. Lalu dijauhin pergaulan alay karena bertingkah kamseupay di pergaulan alay. Haduh, kasihan deh lo.. Mending sejak awal jadi jomblo aja deh.
2. Jomblo versi Banci nge-tweet.

Situasinya gini, si A mempunyai kebiasaan untuk menulis apa aja di twitter. Semenjak bergabung di twitter dari 7 hari yang lalu total tweet doi aja udah tembus 150.000 tweets. Nah suatu ketika doi keasikkan kultwit di akunnya sampe lupa bales sms dari pacarnya yg notabene follower dia juga. Mulai berawal dari sms si pacar begini:

5 Jam berlalu, Si A tetep terus asik kultwit di akunnya dan sampai seketika ia dapet mention dari pacarnya.

*Si banci nge-tweet pun akhirnya insyaf *
Emang awalnya ngetweet tuh asik tapi ketika status percintaan lo lagi gak sendiri, keadaan membuat lo harus bisa berbagi antara ngetweet dengan menjawab pesan dari pacar lo. Pusing kan membagi waktunya? Mending jomblo, lo mau ngetweet apapun, kapanpun, dimanapun. BEBAAAAASSSS!
3. Jomblo versi Kutu Buku.

Situasinya gini, besok adl perayaan anniversary antara Cyamcul dan Cuantiq namun bersamaan dengan Hari UAS Susulan dari dosen killer bagi Cyamcul. Tengah malam Cyamcul tetap belajar demi mendapatkan nilai terbaik pas UAS. Akibat terlalu fokus dengan aktivitas belajar diimbangi dengan melemahnya konsentrasi otak pas tengah malam, pertanyaan sederhana bisa menjadi serba salah. Inilah conversation sms sepasang kekasih diatas.

Nah kenyataannya kan berbagi fokus itu susah. Kalo emang lo pengen fokus untuk pendidikan di masa depan lo. Mending jangan pacaran dulu deh dan jadilah JOMBLOWAN BERKUALITAS. Tsaah!
Udahlah yah, 3 contoh aja biar kaya makan korma yang ganjil tuh lebih baik hahaha. Dan sekarang udah tau kan, mana yang lebih asik? Ga selamanya pacaran itu asik dan ga selamanya jomblo itu ga asik. Nah mulai sekarang jangan pernah lagi sempet ngetweet galau dengan status jomblo lo itu. Ingat lah slogan ini, KAMI JOMBLO DAN KAMI BAHAGIA!

Salam, Jomblowan kini bukan nanti.

0 komentar:

Posting Komentar