Sabtu, 16 Maret 2013

Jomblo Galau di Malam Minggu


Jomblo Galau identik dengan Malam minggu. Karena biasanya malem minggu  selalu saja diibaratkan sebagai moment - moment paling menyakitkan bagi kaum bernasib malang yang disebut jomblo.  Dan hal yang paling terhina adalah mereka para Jomblo  yang sering ngehina diri sendiri dengan membuat perbandingan. #Pacaran, #LDR dan #Jomblo.

contohnya begini:

Malam Minggu #Pacaran “Jalan Bareng”#LDR ” Saling kangen di telpon” #Jomblo “Gangguin orang pacaran dan telponan”

apa sih yang biasanya orang - orang jomblo lakukan di malam miinggu.


1. Twitteran.

Benar banget. Para Jomblo - Jomblo zaman sekarang sih , paling malem minggu mentoknya twitteran atau ngelamun nggak jelas sambil mantengin status facebook yang kelewat 4L4Y.  Hahaha. Bener - bener nih . Bener ngehina gue banget ini sih. Atau lebih tepatnya gue mengajukan pertanyaan agar jawaban mereka terbaca oleh gue.  Dan gue membiarkan diri gue tersindir. Karena gue  sebagai LDR yang sering banget maen twitteran merasa tertusuk nancep. Jlebbb. #Lebay 

2.  Nonton Tidur Online

Nonton, Tidur Online dan bangun tahu - tahu besok udah pagi. Gila. Menyedihkan banget ya jomblo. Nggak ada temen buat sms-an. Nggak ada orang yang ngucapin selama malem atau sekiranya menjadi sosok yang dibayangkan ketika ingin tidur. Bener - bener menyedihkan. #Hiks  

3.  Berharap ada Bidadari jatuh dari Surga 

Kau bidadari jatuh dari surga tepat di hatiku, ea~.
Ah, kepada para jomblo, Please dong ah. Malem minggu memang sangat kelam tapi jangan sampe jugalah mengharapkan hal yang fantastik seperti itu.  Semoga kalian diberikan kekuatan agar bisa lepas dari bayang - bayang bidadari yang nggak pernah jadi nyata. 

5. Garuk - garuk kepala ( kayak orang beloon)

Gue tahu lo lagi jomblo. Tapi bukan berarti kita harus meniru apa yang sudah para satwa lakukan ketika lagi nganggur. Hidup memang keras bro. Tapi cobalah mencari objek lain yang bisa digaruk. Seperti mungkin mengaruk wajah mantan atau apa gitu. Haha

6. Bobok cantik?
Entahlah,  gue sendiri benar - benar nggak ngerti bobok cantik itu seperti apa. Apakah dengan cara bobo sambil bawa - bawa lipstik atau apa. Tapi yang jelas buat para jomblo jangan sampe hipercrazy deh ya..

Sumpah deh, doa gue cuma satu. Semoga mereka semua diberi pencerahan agar tidak lagi merasa menderita karena jomblo. Dan buat Jomblo - jomblo yang sering garuk - garuk kepala semoga tidak ada lagi kutu diantara kita. Amin


0 komentar:

Posting Komentar