Sabtu, 16 Maret 2013

BOYBAND ITU BANCI...!!!!



Hampir di setiap kesempatan entah kenapa tangan ini slalu saja pengen ngetik tentang Boyband. Pada posting kali ini gw cuma bisa beropini, mudah-mudahan banyak yg setuju dengan Opini gw.
Setiap ada acara music di tv pasti nongol boyband, lagi-lagi menyuguhkan gerak tarinya yang bikin eneg pengen muntah. Kayanya sebentar lagi bangsa ini akan dilanda bencana banci, yang bikin saya heran kenapa semua pada ikutan bikin boyband, sadar ga sih boyband itu banci kaleng.
Saat gw posting saat ini, temen2 gw heboh nonton suju (super junior = super banci). coba sukanya sama bruno mars, limp bizkit, trs maroon 5,, itu kan keren...
SuJu atau yang bisa disebut  Super Junior Super Juancok adalah Boybandhttp://www.blogger.com/blogger.g?blogID=5324863245485125974#editor/target=post;postID=1818366725795762983 korea yang gak keren abiez! Tapi karena gak keren, penampilan dan gaya bahkan nada dan lagu mereka sering ditiru Boyband lainnya seperti Sm*sh dan 2/47. Mereka tergabung jadi satu boyband karena mempunyai hobi yang sama yaitu MANDIIN KUCING TETANGGA dan ngedance sambil nyangkul lahan Ganja.  
SEJARAH SUJU nih....
Super junior sebenarnya adalah banci-banci dari belahan dunia yang menyambi jadi Boyband Maho pelopor boyband sekarang. Awalnya, si Gon Dek (baca: gondekan) pengen punya temen homo yang gress dan bisa diajak bicara yang Gejeh dan gak jelas. Trus Gon dek yang ketemu 12 orang Banci yang memiliki pekerjaan berbeda... ada yang jadi anak taman lawang, ada yang jadi orang gila, ada yang jadi penata rias salon, ada yang jadi manajer salon tadi, ada yang jadi apalah??? sampai ada banci yang beruntung berkesempatan menjadi Direktur perusahaan sabun terkenal bernama K.a.O. Gon dek memilih mereka satu per satu dan menghomoiRekrutnya menjadi Boyband A.K.A Gayband, Super Junior atau bisa disingkat, SuJu. 
kenapa pada demam boyband sih..?????????????????????
apalagi boyband indonesia, mereka plagiat semua.....
gw kalo nonton tv, trs kebetulan ada boyband lagi nyanyi, bawaan gw tuh pengen banting tv, pangen muntahin makanan yg 3 tahun lalu gw telen, pengen gigit lemari,,,

1 komentar:

Posting Komentar